nama

nama

Senin, 13 Juni 2016

Ekonomi WEB *Online Advertising efektik untuk menarik pembeli??

Online Advertising lambat laun mulai menunjukkan tajinya yang dimana kiblat periklanan serta jual-beli sudah melalui media internet atau dunia. Jadi para pembeli dan penjual tidak perlu saling bertemu tatap muka langsung dalam melakukan proses jual-beli. Berikut ada beberapa alasan Online Advertising efektif untuk menarik pembeli :

1. Televisi  bukan satu-satunya lagi media efektif periklanan.

Perlahan-lahan para penonton tv mulai  berpindah  ke  Internet.  Karena  mereka  pindah maka media iklan harus mengikutinya, dengan asumsi bahwa tujuan pemasar mana  pun  adalah  untuk  menjangkau  target  audiens-nya  secara  efektif  dan efisien. Para pemasar mengakui bahwa mereka harus melakukan penyesuaian perencanaan pemasarannya untuk mengejar terus meningkatnya jumlah orang yang  menghabiskan  waktu  di  depan  media  online,  seringkali  dengan meninggalkan media yang lain.

2. Update Iklan baru dapat dilakukan kapan saja dengan biaya lebih murah.

Untuk  membidik  pasar  internet  menggunakan  iklan  yang  dapat  di-update setiap  waktu  dengan  biaya  minimal:  karena  itu  iklan-iklan  di  internet  selalu bisa tampil baru.

3.Internet bisa menjangkau pembeli global. 

Pasar internet dapat menjangkau pembeli potensial dalam jumlah yang sangat besar dalam hitungan global.

4. Biaya lebih murah.

Biaya  untuk  iklan  online  kadang-kadang  lebih  murah  dibandingkan  iklan televisi,  koran,  atau  radio.  Media  beriklan  yang  disebutkan  belakangan  itu menjadi lebih mahal karena ditentukan oleh ruang yang akan dipakai, berapa hari (waktunya) iklan tersebut akan dimuat, serta pada berapa stasiun televisi dan koran lokal atau nasional iklan tersebut akan dipasang.


5. Dapat menggunakan format apa saja. 

Iklan  di  internet  dapat  secara  efisien  menggunakan  konvergensi  teks,  audio, grafik, dan animasi. 


6. Internet sendiri sedang berkembang dengan pesatnya.


7. Kita dapat  membuat  iklan  secara  interaktif  dan  dibidikkan  ke kelompok-kelompok tertentu dan atau perorangan.


Source:
http://nouriesblog.blogspot.co.id/2013/01/pemasaran-media-online.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar